Dapatkan paket PROMO penginapan kota wisata batu malang MURAH hanya disini..

Minggu, 30 Agustus 2020

Homestay Murah di Malang Batu Jawa Timur

Homestay merupakan akomondasi favorit bagi setiap wisatawan keluarga yang berlibur di kota batu malang jawa timur sebab homestay batu menawarkan harga yang murah fasilitas lengkap seperti guest house pada umumnya, tentunya homestay di batu juga memiliki suasana nyaman seperti ketika berada di Rumah anda sendiri.

Homestay Kota Batu berlokasi sangat startegis berada dibawah lereng gunung panderman serta sangat dekat dengan wisata populer di kota batu salah satunya jatimpark 2 atau museum satwa dan batu night spectaculler atau yang lebih dikenal masyarakat kota batu sebagai BNS. Selain dekat dengan kedua wisata tersebut homestay di Batu juga dekat dengan beberapa lokasi wisata lainnya yang berjarak hanya sekitar 5 menit saja dari lokasi wisata.

Berikut ini contoh homestay di batu malang yang kami sewakan yang berlokasi di desa oro - oro ombo kota batu kabupaten malang jawa timur guna memenuhi kebutuhan akomondasi anda bersama keluarga kecil maupun rombongan.


  • Homestay Dinotiyo Kota Batu Malang.



Homestay dinotiyo merupakan salah satu penginapan murah di batu malang yang terletak di dekat wisata di kota batu bahkan jika ingin ke batu night spektaculer (BNS) hanya cukup dengan jalan kaki saja yang berjarak sekitar 100 meter atau setara 5 menit perjalanan. Kapasitas homestay di batu malang ini bisa dihuni sampai 20 orang dengan menambah sebuah bed tambahan memiliki jumlah kamar 4, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, kamar mandi, toilet serta akses wifi gratis.

homestay murah di batu dekat jatimpark


  • Homestay Familly Kota Batu Malang

merupakan penginapan murah khusus keluarga yang didirikan untuk memenuhi kebutuhan wisatawan yang berlibur di kota batu malang. homestay familly berlokasi strategis berada dekat wisata di batu malang yang menawarkan kenyamanan bagi setiap tamu yang bermalam di penginapan. Homestay familly kota batu malang berkapasitas sampai 15 orang memiliki 4 kamar tidur, ruang tamu, dapur, kamar mandi air hangat, ruang makan, karaoke player dan Tv.

homestay murah di batu dekat bns

selain homestay kami juga menyediakan villa kamaran dan villa exclusive fasilitas kolam renang informasi selengkapnya mengenai cara reservasi sewa villa dan homestay kota batu malang atau pilihan penginapan di batu lainnya bisa hubungi nomor kami dibawah ini.

Kata kunci : homestay murah di batu malang, homestay kota batu, sewa homestay di batu malang, sewa villa kamaran, homestay murah di batu malang dekat jatimpark, homestay darmo kota batu, homestay ardas kota batu, simba villa kamaran, homestay 200 ribuan.


Informasi dan Reservasi
Silahkan Hubungi Nomor Layanan Kami
A R Y O


Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316



Related Posts

Homestay Murah di Malang Batu Jawa Timur
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.