Dapatkan paket PROMO penginapan kota wisata batu malang MURAH hanya disini..

Senin, 01 Oktober 2018

Homestay Murah Di Batu - Penginapan Murah Kota Batu Malang

Homestay Kota Batu Malang

Adalah sebuah penginapan murah yang sudah menjamur di kota wisata batu malang, harga sewa yang cukup murah untuk kategori penginapan satu rumah lengkap dengan fasilitas yang tersedia di dalamnya tidak jarang homestay di batu menjadi salah satu rekomendasi untuk para wisatawan yang berlibur bersama dengan keluarga ataupun rombongan.

Hemat Budget Liburan 

Homestay Murah di Batu merupakan salah satu solusi untuk menghemat biaya wisata atau liburan harga sewa homestay lebih ekonomis jika dibandingkan penginapan sejenisnya seperti contoh villa kota batu yang menawarkan harga sewa hampir 2 kali lipat jika dibandingkan sebuah homestay di batu. Namun perbedaan harga tersebut memang juga menentukan fasilitas di dalam penginapan.


Dekat Wisata di Batu Malang

Homestay di Batu letaknya cukup dekat dengan beberapa tempat wisata populer di batu malang seperti : Jatim Park 2, Eco Green Park, Batu Screet Zoo, Museum Angkut, Jatim Park 1, Pasar Parkiran, Batu Night Spectaculler, Alun - Alun Kota Batu, Songgoriti dan sebagainya, bahkan beberapa homestay di batu dapat diakses cukup dengan jalan kaki ke tempat rekreasi.

Homestay Murah di Batu

Berikut merupakan contoh homestay di batu lengkap dengan fasilitasnya dengan harga sewa yang cukup murah rekomendasi untuk satu keluarga atau rombongan.






Alternatif Lain Penginapan Murah di Batu Malang

selain Homestay di Batu penginapan murah juga kami sediakan dalam bentuk Villa Kamaran yang harga sewanya lebih murah daripada homestay di batu. fasilitas villa kamaran di batu juga beragam namun standart villa kamaran terdiri dari  Kamar Tidur, TV LCD, Kamar Mandi Dalam Plus Shower Air Hangat, Dapur Umum.

Informasi selengkapnya anda bisa hubungi kami di nomor layanan di bawah ini, kami akan senantiasa membantu anda dalam mencari penginapan sesuai harapan anda bersama keluarga.

Kata Kunci : Ani Homestay Batu, Homestay di Batu, Homestay Murah di Batu, Penginapan di Batu Malang, Homestay Dekat Bns dan Jatim Park 2, Guest House Murah di Batu, Homestay Termurah di Batu, Wifi Gratis, Rombongan, Kamaran, Fasilitas Lengkap



Informasi dan Reservasi
Silahkan Hubungi Nomor Layanan Kami
A R Y O


Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316


Related Posts

Homestay Murah Di Batu - Penginapan Murah Kota Batu Malang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.