Dapatkan paket PROMO penginapan kota wisata batu malang MURAH hanya disini..

Rabu, 14 Juni 2017

Villa dan Homestay Di Kota Batu Malang

Homestay dan villa kota batu malang merupakan penginapan murah, fasilitas lengkap, nyaman dan aman yang berada dekat dengan lokasi wisata. Didirikannya homestay dan villa disekitar tempat wisata kota batu adalah sebagai sarana untuk menunjang kebutuhan wisatawan bersama keluarga saat berlibur di kota wisata batu, sebab villa dan homestay memiliki fasilitas penting yang ada dalam keseharian suatu keluarga contohnya dapur, ruang keluarga, ruang tamu dan sebagainya.

Villa Kota Batu Malang

Villa kota batu adalah penginapan yang menyuguhkan berbagai kelebihan diantaranya view yang mempesona, lokasi yang strategis berhawa sejuk udara pegunungan serta dekorasi ruangan yang tampak mewah dan elegan. Villa kota batu terdiri dari 2 macam diantaranya :
  • Villa Exclusive Villa Exclusive - ditandai dengan adanya fasilitas utama sebuah kolam renang, adalah sebuah penginapan vip setara dengan hotel bintang 5. Villa exclusive kota batu merupakan villa dengan rate paling tinggi jika dibandingkan homestay dan villa biasa yang berada di kota wisata batu mengingat fasilitas yang ditawarkan jauh lebih lengkap jika dibandingkan penginapan di batu pada umumnya.
  • Villa Reguler - merupakan penginapan yang setara dengan homestay / guest house karena memiliki fasilitas yang hampir sama, namun meski sejajar tentunya banyak yang membedakan antara homestay dan villa, mngingat rate dari kedua penginapan cukup jauh berbeda. 

villa kolam renang di batu malang

Sewa villa kota batu

Homestay murah kota batu 

Sebagai salah satu penginapan murah, homestay banyak diminati wisatawan yang berlibur dengan keluarga karena tarifnya yang sangat murah serta memiliki fasilitas lengkap seperti villa penginapan pada umumnya. Homestay dekat jatim park 2 dan bns menjadi pilihan terbaik sebab hanya beberapa langkah saja menuju lokasi wisata tersebut. homestay kota batu akomondasi terbaik sebab dapat menghemat biaya liburan hingga 50%. Daftar Homestay Kota Batu yang memiliki harga sewa relatif murah :

homestay murah kota batu

  • Dinotiyo Homestay : 4 kamar, kamar mandi + air hangat, Ruang Tamu, Ruang Keluarga, Dapur lengkap (Kulkas, magic com, alat masak), free wifi, free mie instan, kopi, teh, gula
  • Homestay Mawar : 3 Kamar, Ruang Tamu, Ruang Keluarga, Dapur Lengkap, Kamar mandi + Air Hangat
  • Homestay Dete : 3 Kamar, Ruang Tamu, Kamar Mandi + air Hangat, Dapur Lengkap
  • Homestay Darmo : 3 Kamar, Ruang Tamu, Ruang Keluarga, Dapur Lengkap, Kamar mandi + Air Hangat, Free Wifi
  • Homestay Cendana : 3 Kamar, Ruang Tamu, Ruang Keluarga, Dapur Lengkap, Kamar mandi + Air Hangat, Free Wifi
  • Homestay Dewata : 3 Kamar, Ruang Tamu, Ruang Keluarga, Dapur Lengkap, Kamar mandi + Air Hangat
  • Homestay Lestari : 3 Kamar, Ruang Tamu, Ruang Keluarga, Dapur Lengkap, Kamar mandi + Air Hangat
  • Homestay Soimah : 2 Kamar, Ruang Tamu, Ruang Keluarga, Dapur Lengkap, Kamar mandi + Air Hangat
  • Homestay Dhea : 3 Kamar, Ruang Tamu, Ruang Keluarga, Dapur Lengkap, Kamar mandi + Air Hangat
  • Homestay Akbar : 4 Kamar, Ruang Tamu, Ruang Keluarga, Dapur Lengkap, Kamar mandi + Air Hangat
Daftar Homestay dan Villa murah kota batu lainnya serta ketersediaan penginapan di tanggal yang sudah anda tentukan silahkan hubungi kami. dapatkan harga terbaik dan paket murah penginapan kota wisata batu hanya disini.


Informasi dan Reservasi
Silahkan Hubungi Nomor Layanan Kami
A R Y O


Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316


Related Posts

Villa dan Homestay Di Kota Batu Malang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.