Dapatkan paket PROMO penginapan kota wisata batu malang MURAH hanya disini..

Kamis, 15 Juni 2017

Homestay murah di batu malang

Homestay Kota Batu

merupakan penginapan murah yang berada dekat dengan tempat liburan tepatnya berlokasi di desa oro oro ombo dan sekitarnya. Didirikannya homestay sebagai alternatif apabila villa dan hotel di kota batu penuh disaat musim liburan tiba, dan mngkn skrang ini homestay menjadi pilihan terbaik karena tarifnya yang murah jika dibandingkan penginapan sejenisnya.

Fasilitas yang disediakan sebuah homestay cukup lengkap sama dengan villa pada umumnya serta saat ini banyak homestay sudah diupdate mulai dari konsep rumah sampai dekorasi ruangan untuk menjamin kenyamanan anda selama berlibur di kota wisata batu.

Homestay murah di batu malang

Tarif sewa homestay di batu malang.

Harga sewa untuk 1 rumah fasilitas 3 sampai 4 kamar permalam berkisar 450 ribu sampai 600 ribu di hari biasa. bergantung pada fasilitas yang disediakan sebuah homestay atau penginapan. Tarif sewa villa dan homestay tidak menentu untuk memastikan harga dan ketersediaan penginapan ada bisa hubungi nomor layanan kami.


Paket penginapan murah saat liburan.

Kami akan memberikan harga paket murah homestay dan villa apabila anda berencana bermalam beberapa hari di penginapan kota wisata batu yang kami sediakan untuk menikmati suasana sejuk daerah pegunungan dan wahana wisata kota batu jawa timur, Ketentuan paket murah homestay dan villa berlaku apabila sewa villa atau homestay lebih dari 3 malam.

Demikian informasi mengenai homestay murah fasilitas lengkap di kota batu malang. info selengkapnya anda bisa mengajukan pertanyaan di nomor contact di bawah ini.


Informasi dan Reservasi
Silahkan Hubungi Nomor Layanan Kami
A R Y O


Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316


Related Posts

Homestay murah di batu malang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.