Dapatkan paket PROMO penginapan kota wisata batu malang MURAH hanya disini..

Senin, 31 Agustus 2020

Homestay di Batu Malang Untuk Rombongan


Homestay Di Batu Untuk Rombongan

homestay di batu malang terkenal dengan penginapan sejenis villa yang tediri dari satu rumah lengkap berserta fasilitasnya, kapasitas homestay di batu hanya dapat menampung 1 keluarga dengan jumlah maximal 10 sampai 15 orang saja.

Apabila suatu homestay di batu dapat menampung hingga 10 orang, kita hanya tinggal kalkulasikan jumlah peserta dalam rombongan. Misal peserta berjumlah 60 orang jadi homestay yang dibutuhkan sekitar 5 sampai 6 begitu dan seterusnya.

Kelebihan Homestay di Jadikan Akomondasi Liburan bersama rombongan keluarga besar adalah 
Rumah Terpisah, Harga Sewa Lebih Murah, Suasana Nyaman Seperti Rumah Pribadi, Setiap peserta dapat tempat tidur masing - masing, 1 Lokasi dan sangat dekat dengan wisata.

Harga Sewa Khusus Rombongan

Harga sewa homestay untuk satu rombongan tentunya akan jauh lebih MURAH karena sudah masuk harga sewa borongan. Semakin banyak homestay di batu yang disewa maka akan semakin terjangkau harga sewanya.

Dari sekian banyak penginapan homestay di batu malang yang sudah kami share di postingan sebelumnya, beberapa diantaranya berlokasi berdampingan berjarak sekitar 5 langkah dari homestay di batu malang lainnya yang sangat memungkinkan untuk dijadikan akomondasi liburan bersama keluarga besar maupun satu rombongan.

 Berikut daftar homestay di batu malang untuk rombongan.


Homestay Murah di Batu

Homestay Untuk Rombongan

Meski satu lokasi dan kamar yang hampir sama Daftar homestay di batu malang untuk rombongan di atas memiliki fasilitas yang berbeda - beda ,ebih lengkap anda bisa hubungi nomor layanan kami di bawah ini.

Tags : Homestay kapasitas besar, homestay untuk rombongan, paket penginapan murah, homestay di batu kapasitas 60 orang, homestay di batu untuk keluarga, homestay murah kota batu.



Informasi dan Reservasi
Silahkan Hubungi Nomor Layanan Kami
A R Y O


Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316

Posting by : homestaybatuvilla.com

Related Posts

Homestay di Batu Malang Untuk Rombongan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.